Always run back to the future …..

Chord Guitar Saranghae (Aku Cinta) Dinda Kirana


Hai, sudah lama sekali blog ini nggak pernah kutulis. Udah berapa lama ya kira2? Lama banget….hahaha
Akan kuceritakan pada kalian, hari ini hujan turun dari pagi hingga sore. Awalnya aku senang karena menambah mood untuk tidur dan berkemulan dengan selimut. Tapi lama kelamaan bosan juga. Tidak tahu apa yang harus dilakukan. Akhirnya aku ambil gitar.
Nah, omong-omong kapan hari aku pernah dengar lagu Saranghae (Aku Cinta) yang dinyanyikan oleh Dinda Kirana dan jadi OST salah satu FTV. Kepincut banget sih nggak terlalu. Tapi cukup asik untuk bergalau2 ria.  Tapi sayang, googling2 aku nggak nemu2 chordnya, jadi kubikinlah sendiri.
Baiklah dibawah ini adalah chord gitarnya, Ehm mohon maaf sebelumnya kalau nggak Pas, aku cuma ngepasin sama pendengaranku aja dan ini belum semua bagian lagu aku cari chordnya. haha. Tapi lumayanlah, yah paling tidak bisa buat genjrang genjreng di sore hari yang hujan ini….

D Am Bm Fm
Ku tahu dirimu menyayangi aku
G Fm Em A
Kau tahu diriku cinta kepadamu
D Am Bm Fm
Cinta kita takkan bisa terpisahkan
G Fm Em D
Kasih suci ini takkan pernah pergi
G Fm A
Walau jarak memisahkan kita berdua
D Bm G A
Saranghae aku cinta padamu
Fm Bm Em A
Sampai nanti hingga aku mati
D Bm G A
Saranghae aku cinta padamu
Fm Bm Em A D
Dekap aku, peluk aku selama hidupku

Cinta kita takkan bisa terpisahkan
Kasih suci ini takkan pernah pergi
Walau jarak memisahkan kita berdua

Saranghae aku cinta padamu
Sampai nanti hingga aku mati
Saranghae aku cinta padamu
Dekap aku, peluk aku selama hidupku

Saranghae aku cinta padamu
Sampai nanti hingga aku mati
Saranghae aku cinta padamu
Dekap aku, peluk aku selama hidupku

Sampai nanti hingga aku mati
Saranghae aku cinta padamu
Dekap aku, peluk aku selamanya
Selama di hidupku

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.