Always run back to the future …..

Apakah ini bakat terpendam?


Akhir-akhir ini, semakin gila saja hidup saya. Bikin ini bikin itu. Belajar ini belajar itu. Pingin deh semua ini segera berakhir. Tapi lucunya saya menemukan dan menyadari satu kebiasaan aneh dibalik aktivitas-akitvitas itu yakni saya jadi suka menyanyi. Mungkin menurut yang baca posting ini bingung ya? Aneh dimana ? Semua orang juga suka sama nyanyi.

Eh tapi tunggu dulu, yang saya nyanyikan ini bukan lagu-lagu yang sekarang sedang beredar atau booming. Tapi lagu dengan syair yang keluar begitu saja dari bibir saya. Dan menurut penilaian saya “LUMAYAN” (Narsis Mode :On, hahaha). Kalimat satu dengan yang lain nyambung dan bermakna, meskipun keluar secara asal-asalan. Yah meski yang  keluar masih sepotong-sepotong tapi saya jadi bertanya-tanya bila mungkinkah saya punya bakat terpendam jadi seorang penulis lagu alias songwriter? Hahaha.😀

Tapi dipikir-pikir ini susah juga. Meski saya suka musik, dan pasti terkagum-kagum kalau melihat seseorang sedang main alat musik. Tapi saya tidak bisa memainkan satupun alat music. Pada dasarnya saya sebenernya pingin banget bisa, tapi gak ada kesempatan untuk belajar sih. Paling-paling yang saya bisa cuma main gitar. Itu pun sebatas kunci-kunci dasar. Seperti lagunya kuburan “Lupa” C Am Dm ke G ke C lagi. Nah ini baru deh saya bisa hehehe

Dan Tapi… Nah bingung tuh, dan kok pake tapi…Maksudnya, ya tetap saja menurut saya ini KARYA SENI. Jadi deh, saya abadikan setiap kali bibir saya bersenandung tidak jelas. Sama halnya kalau saya lagi bikin puisi. Kalau belum jadi, pasti saya simpen dulu kata-kata yang sudah ada dikepala saya. Karena saya punya keyakinan, siapa tahu potongan-potongan lirik itu suatu saat bisa saya lengkapi. Kalau sudah utuh tentunya nyanyinya gak akan sepotong-potong lagi. Meski hanya untuk diri sendiri dan yang bilang lumayan juga diri sendiri (termasuk tipe orang yang terkadang suka narsis dengan karya sendiri, hahaha😀 ), tapi pasti akhirnya merasa puas dan senang. Paling nggak anggep aja menemukan hiburan tak terduga.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s