Always run back to the future …..

Chord: Falling In Love by J-Rocks


Hai semua!!! pada suka lagunya J-Rocks yang berjudul Falling In Love? menurutku ini lagu  keren abis. Dalem banget….

 Pernah ngalamain kejadian nyari chord gitar di situs chord ketemu tapi kalau dinyanyiin nadanya kerendahan semua. Nggak sesuai dengan suara kita sendiri. Sial, padahal lagu ini asik banget, tapi suaraku hilang tenggelam kalau pakai chord yang ada di situs-situs chord yang beredar. Akhirnya aku coba naikin aja satu setengah nada dari chord yang beredar di internet supaya suaraku nyampe. Soal merubah-rubah chord yang dipakai  sebenarnya bukan sesuatu yang fantastis sih, hahaha. Apalagi buat yang jago main gitar. Ini pasti bukanlah apa-apa. Tapi disini aku cuma mau berbagi chord yang sudah kunaikan ini dengan kalian (terutama cewek-cewek) yang mungkin mengalami pengalaman yang sama dan bingung kalau mau menyesuaikan dengan suara bagaimana caranya. hehe. So mari kita liat.

————————————————————————————
F C
Kurasakan ku jatuh cinta
D Am
Sejak pertama berjumpa
Bb Am Gm C
Senyumanmu yang selalu menghiasi hariku
F C
Kau ciptaannya yang terindah
Dm Am
Yang menghanyutkan hatiku
Bb Bbm Dm Gm
Semua telah terjadi aku tak bisa berhenti, memikirkanmu
Bb C F
Dan kuharapkan kau tahu
C Dm Bb F
Kau yang kuinginkan meski tak ku ungkapkan
C Dm Bb Bbm
Kau yang kubayangkan, yang slalu kuimpikan
Dm G
Aku jatuh cinta….
Bb F
Tlah jatuh cinta….
Dm G
Cinta kepadamu
Bb F
Ku jatuh cinta
Dm G
I am falling in love….
Bb F G
I am falling in love with you….
————————————————————————————

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s